Sabtu, 13 Maret 2010

Lagi... Tentang UNIVERSITAS SURABAYA KAMPUS HIJAU

UNIVERSITAS SURABAYA KAMPUS HIJAU

Ubaya Kampus Hijau

Di bulan ini, sepertinya cuaca sudah mulai berubah... Curah hujan sudah berkurang dan udara mulai panas. Sepertinya issue "Global Warming" semakin terlihat. Cuaca berubah tidak tepat lagi pada bulannya. Seharusnya (kalau saya tidak salah ingat), musim kemarau dimulai April-September. Namun, awal-awal bulan ini, sudah pancaroba. Panasnya itu yang membuat saya tidak betah. Bagaimana menurut pembaca??

Untuk itulah, kita sebagai generasi muda, baiknya untuk membantu mengurangi issue Global Warming. Salah satunya dengan peduli lingkungan sekitar. Lingkungan yang paling dekat dengan kita adalah rumah. Dengan menanam sekitar rumah dengan tanaman hijau , udara sekitar paling tidak terasa sejuk dan tidak kering. Tidak merokok, merupakan salah satu cara juga untuk menciptakan lingkungan tetap asri dan hijau.

Lingkungan yang berikutnya paling dekat dengan kita adalah kampus. Di kampus ubaya, kita bisa membantu dengan menyumbangkan tanaman hijau, menjaga kebersihan, dan tidak merokok di area kampus misalnya. Meskipun banyak cara, tapi itulah sebagian cara yang sederhana untuk ditempuh.

Demi mewujudkan UNIVERSITAS SURABAYA sebagai KAMPUS HIJAU, Marilah kita mulai berusaha dari sekarang. Saling menyadari....
Kita tidak mau bukan bila kampus kita menjadi kumuh dan sering banjir kan??



Keadaan UBAYA saat banjir


Come on... Make our campus green. Maybe,the most green campus in Surabaya! :)

"UBAYA KAMPUS HIJAU"

"UNIVERITAS SURABAYA KAMPUS HIJAU"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 


Pasang Iklan Gratis

Increase Page Rank